Minggu, 24 Juni 2012

Hari Paling Sial Dalam Hidupku

Seorang Pria yang sedang putus asa berdiam di Sebuah Bar selama satu setengah jam, dia cuma terus memandangi minuman yang ada di depannya. Seorang pengemudi Truk yang baru datang langsung meneguk habis minuman itu. Si Pria yang putus asa tadi pun langsung menagis.
"Hei, jangan nangis gitu... !", seru si pengemudi Truk. "Aku cuma bercanda, aku beliin minuman lagi deh...", timpal pengemudi Truk lagi.
"Bukan, tidak usah. Hari ini adalah hari tersial dalam hidupku. Pertama, aku telat datang ke Kantor dan bosku marah besar, kemudian aku di pecat. Ketika mau pulang ternyata mobilku dicuri orang, lalu aku pulang naik Taksi. Ketika naik taksi ternyata dompet dan kartu kreditku tertinggal di dalam mobil yang dicuri itu. Sesampai di rumah, Istriku tidur dengan Tukang Kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke Bar ini. Dan ketika aku berfikir untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku."

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Entri Populer

Followers

Statisik Blog

free counters
GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Download

Get our toolbar!

Follow Me

Twitter Icon
Baca Info Naruto Terlengkap