Senin, 25 Juni 2012

Kakek Pikun

Seorang kakek pergi ke sebuah Pusat Perbelanjaan di Kota Solo bersama Istrinya. Namun saat berbelanja, si kakek tersebut terpisah dari istrinya. Kakek pun berusaha untuk mencari tapi gagal, sebab kakek tersebut terkena penyakit pikun yang lumayan parah.Untungnya si kakek banyak akal. Kakek tersebut mendatangi seorang SPG Cantik dan Sexy.

Kakek: "Dik, bisa bantu saya !?"

SPG: "Bantu apa kek ?"

Kakek: "Saya kehilangan istri saya. Bisakah adik membantu saya ?"

SPG: "Kenapa kakek nggak minta bantuan bagian informasi saja.... ?"

Kakek: "Percuma dik, saya luoa dengan wajah dan baju yang dikenakan istri saya...."

SPG: "Lalu..., apa yang bisa saya bantu kek ?"

Kakek: "Adik, cuma duduk dekat-dekat saya. Nanti kalau ada nenek-nenek mendekat bawa pentungan, bisa dipastikan itu istri saya...."

SPG: ????

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Entri Populer

Followers

Statisik Blog

free counters
GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Download

Get our toolbar!

Follow Me

Twitter Icon
Baca Info Naruto Terlengkap