Jumat, 22 Juni 2012

SEX Itu Apa Sih ?

Suatu Pagi Anak yang baru masuk sekolah bertanya kepada Ayahnya, "Yah Sex itu apa sih, yah ?"
Terperanjat si Ayah mendengar pertanyaan Si Anak. Terbayang dia tentang Arus Modern Zaman sekarang yang emebuat manusia berfikir terbuka, termsuk anak yang masih kecil.
Sesuai dengan konsep Pendidikan seks yang sedang hangat di bicarakan, mulailah Si Ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam Arus Pendidikan Modern.
Maka Si Ayah mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan Kumbang dan Bunga, telur yang menetas, berudu menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi Tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan....
Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, Si Ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara dia dan Mama Si Anak sejak dari Zaman SMA sampai Si Anak itu. Tiba-tiba Si Anak menangis terisak-isak dan Si Ayah pun Keheranan.
"Eh, Kenapa Nak..... !?"
Tanya Si Ayah Keheranan, tetapi Si Anak masih tetep menangis.
"Jawabannya panjang amat yaaaah..... Huuu.... Huuuu... Hiks...., terus dimana tempat untuk nulis Jawabannya ? Hiks..., Ayah aja deh yang nulis jawabannya Huuuu.... Huuuu.... Hiks T.T"
Si Anak lalu menyerahkan Buku Latihan Bahasa Inggris yang pada Covernya tertulis.... :

Name: .....
School: .....
Class: ......
Sex: ......

1 komentar:

Translate

Entri Populer

Followers

Statisik Blog

free counters
GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Download

Get our toolbar!

Follow Me

Twitter Icon
Baca Info Naruto Terlengkap